ThelastSurvivors

️ [Paling Mudah] Cara melewati konverter Safelink

Posted on

Tutorial cara bypass Safelink di HP dan Laptop (PC) Android dengan mudah.

Berbagai jenis Safelink yang dikenal akhir-akhir ini mulai dari Safelinkku, Safelinkblogger, Adfly, Linkshrink dan lain sebagainya dengan iming-iming CPM tinggi dimana CPM tersebut bertujuan untuk mengelabui calon pengguna agar menggunakan shortlink yang terbukti membuahkan hasil sehingga kita mendapatkan gaji dari shortlink safelink .

Bagi sebagian orang belum tentu tentang apa itu Safelink dan bagaimana cara melewati short link Safelink dengan mudah dan sederhana.

Ok, saya akan menjelaskan arti dari Safelink tersebut.

Bahkan jika Anda menggunakan UC Mini, UC Browser dan bahkan Opera Mini, itu sangat mudah.

Safelink adalah halaman web yang dimuat secara otomatis ketika Anda mengklik atau mengetuk tombol, dan tombol tersebut biasanya bertuliskan (Tautan Di Sini, Dapatkan Tautan, Lewati, dll.) bersama dengan hiasan tombol hijau atau biru untuk menciptakan gaya yang elegan dan menarik untuk ditambahkan.

Baca juga: Mau gaji tiap bulan? Aplikasi ini akan menjawabnya!

Tetapi bahkan ada hampir 90% dari Safelinks yang saya temui dengan tombol lain yang mengganggu yang tidak ditujukan untuk orang awam atau pemula, mereka akan mengklik tombol yang salah nanti.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya melewati converter Safelink yang saya gunakan yaitu Safelink.

Tujuan saya membuat artikel ini adalah untuk memudahkan pelanggan saya untuk menavigasi melalui tautan aman yang saya berikan di beberapa posting di situs ini.

Bagaimana cara mem-bypass safelink saya, safelink blogger, dll

Oleh karena itu, setiap jenis konverter Safelink memiliki desain yang berbeda.

Baca Juga  6 Cara Mengatasi HP Reverse Camera (Flip/Mirror)

Namun disini saya hanya memberikan sedikit gambaran tentang cara membagikan Safelink.

Anda mungkin akan melihat tombol unduh palsu dan tab baru bermunculan, terkadang itu hanya gimmick.

Begitulah cara kerjanya:

1. Saat anda menemukan safelink dari safelinkku, biasanya akan terlihat seperti gambar di bawah ini.

2. Anda dapat melewatinya dengan mengonfirmasi terlebih dahulu

3. Caranya cek di kolom captcha yang sudah di berikan jangan sampai salah pilih jika ingin melewati ini karena ada cheatnya yaitu tombol download yang tampilannya seperti gambar dibawah ini

Proses verifikasi captcha

4. Klik kotak di sebelahnya “Aku bukan robot” nanti akan muncul kotak

Setelah muncul, Anda harus dapat memilih kueri mana yang ingin Anda lalui melalui verifikasi captcha ini. Biasanya Anda akan diminta untuk membuat pilihan:

  • keran kebakaran
  • mobil
  • sepeda motor (sepeda motor)
  • sepeda
  • bis (bis)
  • Zebra Cross (Crosswalk/ Zebra Cross)
  • lampu lalu lintas
  • cerobong asap (cerobong asap)
  • depan toko
  • Dan seterusnya, beberapa tips: Jika Anda menemukan kata-kata yang sulit dieja bahkan sulit untuk diterjemahkan karena Anda tidak fasih berbahasa Inggris, satu-satunya pilihan adalah menggunakan Google Translate.

6. Jika Anda telah memilih dengan benar, klik penyelidikan dan tunggu sampai tombol nomor 3 dicentang dengan warna hijau

7. Kemudian klik tautan Kunjungi, tombol hijau

8. Tunggu prosesnya sekitar 7 detik

9. Setelah selesai, klik tombol dapatkan tautan Banyak 3 kali. Klik pertama pada iklan, yang kedua sama dan ketiga kalinya hanya halaman yang akan dituju yang bisa dikunjungi yaitu halaman download

10. Dan saatnya Anda selesai!

Jika masih bingung dengan kata-kata saya di artikel ini maka saya sarankan untuk menonton video yang telah saya sediakan di bawah ini dan perhatikan baik-baik untuk mendapatkan tutorial tentang Safelink:

Baca Juga  10 Aplikasi Nonton Film Terbaik 2021 (Online & Offline)

Demikian ulasan singkat saya tentang cara bypass Safelinku atau Safelin Converter di semua perangkat, baik itu ponsel, android atau PC atau laptop (komputer).

Dengan cara ini Anda dapat menemukan apa yang Anda cari dan mudah-mudahan masalah Anda telah terpecahkan. Banyak keberuntungan!!!