25 cara daftar Jenius tanpa aktivasi kartu NPWP dan Jenius

25 cara daftar Jenius tanpa aktivasi kartu NPWP dan Jenius

Posted on

Cara mendaftar Genius – Mungkin masih asing di masyarakat tentang apa itu kartu Jenius. Jenius Card dapat digambarkan sebagai aplikasi perbankan digital yang dapat memudahkan transaksi bagi nasabah.

Cara mendaftar Genius

Jenius Card merupakan salah satu fasilitas perbankan BTPN (Bank Tabungan Pensiun Negara) yang menawarkan banyak keuntungan.

Salah satu kelebihan kartu Jenius adalah dapat digunakan dimana saja untuk pembayaran offline dan online, transfer antar bank BTPN atau antar bank.

Semua bentuk transaksi kartu Jenius dapat dilakukan melalui ponsel. Anda juga dapat membuat kartu Jenius dari ponsel Anda, sehingga calon nasabah tidak perlu mengantri di bank BTPN.

Informasi lebih lanjut tentang Kartu Jenius dan pendaftarannya dapat dilihat pada ringkasan berikut:

Tutorial Cara Daftar Jenius Tanpa NPWP

Kelebihan Kartu Debit Jenius

Tentu saja, ada banyak keuntungan bergabung dengan kartu Jenius sebagai nasabah BTPN. Keuntungan yang dapat dinikmati oleh nasabah kartu Jenius adalah sebagai berikut:

  1. Kartu Jenius dapat digunakan sebagai media investasi. Media investasi yang bekerja dengan kartu Jenius seperti Flexi Saver, Dream Saver dan Maxi Saver
  2. Bisa di charge dan tentunya lebih mudah. Kartu Jenius dapat digunakan untuk top up Gopay, Ovo, LinkAja, Dana dan M-Tix
  3. Pengguna kartu Jenius dapat melakukan transaksi transfer antar bank BTPN atau antar bank lain
  4. Bebas biaya tarik tunai dari ATM berlogo Prima atau Bersama
  5. Hebatnya, bisa digunakan untuk transaksi mata uang asing seperti USD, USD, dan JPY

Keamanan kartu Jenius

Bagi Anda yang masih ragu dengan Kartu Jenius, tidak perlu khawatir karena telah bermitra dengan OJK (Otoritas Jasa Keuangan), terdaftar dan diatur oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), serta bergaransi. Ini memastikan kartu Jenius aman dan terpercaya.

Kelebihan Kartu Jenius

Cara membuat peta Jenius tanpa NPWP

Cara membuat peta Jenius tanpa NPWP

1. Gratis biaya bank

Kelebihan dari kartu Jenius ini adalah tidak ada biaya bank hingga saldo minimum nominal, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan biaya bank karena dijamin gratis atau tanpa biaya dan Jenius menerima setiap setoran pertama.

2. Lakukan penarikan dan transfer tunai tanpa biaya tambahan

Hebatnya lagi, kartu Jenius ini menawarkan gratis tarik tunai di semua ATM, sehingga nasabah dapat dengan mudah menarik dananya tanpa perlu khawatir dengan biaya tambahan. Selain tarik tunai, semua akun juga tidak ada biaya tambahan untuk transfer.

Pemegang kartu Jenius dapat melakukan penarikan dan transfer tunai sebanyak 25 kali per bulan.

3 metode pembayaran

Apakah semua metode pembayaran dapat digunakan melalui kartu Jenius ini? Keren kan. Melalui Jenius, Anda dapat melakukan segala bentuk transaksi keuangan melalui aplikasi.

Selain itu, nasabah mendapatkan kartu Jenius, seperti kartu debit, yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran di mesin EDC. Untuk transaksi online, kini kartu Jenius juga bisa digunakan untuk pembayaran online layaknya kartu kredit.

4. Dapatkan banyak promo

Bahkan, setiap bank juga sering mengadakan promo tertentu, seperti hari-hari besar. Namun tidak dengan kartu Jenius, karena mereka selalu memberikan promo di retailer pilihanmu tanpa harus menunggu hari besar. Pemegang kartu Jenius dapat melihat promo menarik melalui program Every Yay bank.

5. Aplikasi mudah

Semua jenis transaksi dan lainnya dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi kartu Jenius. Jadi pemilik tidak lagi harus menelepon atau pergi ke bank jika ada masalah.

Semua kendala seperti limit harian, berapa banyak uang yang digunakan sebagai saldo tabungan, pemblokiran kartu karena kehilangan permanen atau sementara dapat diurus melalui aplikasi.

Cara daftar Jenius tanpa NPWP

Setelah mengetahui semua kelebihan kartu Jenius, Anda pasti tertarik untuk membuatnya. Kartu ini bisa menjadi solusi untuk transaksi layaknya kartu kredit. Tapi sekarang pertanyaannya, apakah bisa mendaftar Jenius tanpa NPWP?

Asal tahu saja, salah satunya Persyaratan pendaftaran kartu BTPN Jenius Harus ada NPWP. Hal ini sesuai dengan peraturan OJK saat ini. Anda juga bisa mendaftar tanpa NPWP, namun terbatas hanya untuk pendaftaran saja.

TIN masih diperlukan untuk aktivasi. Menariknya, kita bisa menggunakan NPWP orang tua saat aktivasi, sehingga memudahkan siswa yang berminat membuat kartu Jenius namun tidak memiliki NPWP pribadi.

Baik pelajar maupun masyarakat bebas membuat peta jenis. Pendaftaran Jenius juga sangat mudah karena dapat dilakukan sepenuhnya secara online, baik dalam pendaftaran maupun aktivasi. Untuk lebih jelasnya, silakan baca di bawah ini cara mendaftar Jenius tanpa NPWP.

  1. Silahkan download aplikasi Jenius yang ada di memuat permainan atau toko aplikasi Telepon Anda
  2. Setelah proses download selesai, buka aplikasinya dan pilih “mendaftarCara daftar kartu Jenius
  3. Sebelum melanjutkan dengan pendaftaran, silahkan pilih bahasa yang akan digunakan. Ada dua pilihan yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.Cara mendaftar Genius
  4. Silakan masukkan alamat email dan nomor telepon yang aktif untuk mendaftarCara daftar akun Jenius
  5. Keempat, silahkan pilih menunya”Progresif‘ dan tunggu kode verifikasi dikirim melalui SMS ke nomor telepon yang terdaftar untuk login. Setelah diterima, masukkan kode verifikasiCara Registrasi Kartu SMS Jenius Jenius
  6. Silakan pergi ke halaman baru. Pada halaman baru ini Anda akan diminta untuk mengambil foto e-KTP Anda dan menandatanganinya dengan jelas. Dalam hal ini, pilih menu “Foto KTP” atau “Foto KTP”. Setelah itu, klik OK dan Anda hanya perlu mengambil foto KTP yang sudah disiapkan.
  7. Selanjutnya, selfie dengan e-KTP dengan menempelkan wajah dan e-KTP ke template yang disediakanSelfie dengan ID
  8. Langkah selanjutnya adalah mengunggah foto tanda tangan. Silakan klik foto tanda tangan Anda atau foto tanda tangan Anda.
  9. Setelah mengunggah Foto KTP, Foto Selfie + Foto KTP dan Foto Tanda Tangan, klik Berikutnya atau Lanjutkan.
  10. Langkah selanjutnya isikan biodata yang lengkap dan benar pada kolom yang tersedia. Harus ada data yang berdekatan. Silahkan isi dengan benar sesuai biodata asli.
  11. Setelah Anda memasukkan informasi pribadi Anda, langkah selanjutnya adalah memasukkan informasi keuangan, mis. B. Alasan membuat Akun Genius, pendapatan dan rata-rata transaksi. Setelah mengisi semuanya, klik Next atau Next.
  12. Kemudian cukup isi detail pesanan
  13. Setelah itu, Anda tinggal mengunggah foto NPWP Anda. Bagi anda yang belum memiliki NPWP bisa di skip terlebih dahulu dengan cara klik tanda centang “Saya tidak punya NPWP”.
  14. Setelah itu, akan muncul peringatan bahwa Anda harus mengunggah NPWP Anda dalam waktu 14 hari. kamu klik TINDAKAN Hanya. Daftarkan Genius tanpa TIN
  15. Langkah selanjutnya cukup klik tanda centang untuk menyetujui semua syarat dan ketentuan dan menyatakan bahwa kami bukan warga negara AS
  16. Sampai dengan langkah ini, akun Jenius telah berhasil dibuat. Namun, ada langkah lain yang hanya ada untuk mempersonalisasi akun. Silakan klik Mulai atau Buka.
  17. Silakan masukkan nama $Castag Cara membuat akun Jenius
  18. Anda akan diminta untuk membuat kata sandi minimal 10 karakter
  19. Buat PIN yang akan digunakan untuk membuka aplikasi Jenius Anda Cara mendaftar Jenius
  20. Langkah pendaftaran selesai. Namun, masih ada beberapa langkah yang harus dilakukan sebelum Anda dapat mulai menggunakan kartu Jenius Anda. Karena cara pendaftaran Jenius di atas tanpa NPWP hanya untuk pendaftaran, maka proses aktivasi tetap diperlukan.

Cara daftar dan aktivasi kartu Jenius

Padahal, ada tiga cara aktivasi, yakni melalui video call, mengunjungi booth aktivasi dan mengunjungi kantor BTPN terdekat. Namun untuk memudahkan dan menghemat waktu, kami menawarkan metode aktivasi video call sehingga Anda tidak perlu pergi ke booth atau kantor BTPN terdekat.

  1. Silakan masuk ke aplikasi Jenius dan pilih menu “Aktifkan Sekarang”.
  2. Silakan pilih aktivasi melalui panggilan video
  3. Tunggu staf Jenius melakukan panggilan video untuk menyelesaikan proses aktivasi.
  4. Setelah proses aktivasi selesai, Anda akan diminta untuk menunjukkan e-KTP sesuai instruksi petugas Jenius. Bagi yang belum pernah memasukkan NPWP juga harus menunjukkan kepada petugas fotokopi NPWP atau barang-barang pribadi orang tuanya saat video call. Karena tanpa bukti NPWP, jenis kartu tidak aktif.
  5. Setelah aktivasi berhasil, Anda hanya perlu menunggu karyawan Jenius mengirimkan kartu Anda. Proses pengiriman memakan waktu antara 5-7 hari dan maksimal 2 minggu.

Sangat mudah, bukan? Daftar sekarang. Kartu Jenius ini sangat berguna bagi Anda yang melakukan bisnis online atau digital marketing. Tidak hanya para pebisnis online tetapi juga pecinta belanja online, kartu Jenius ini akan sangat membantu Anda dalam melakukan pembayaran atau transaksi apapun.

Kesimpulan Cara mendaftar Genius

Apakah mungkin membuat jenis kartu tanpa NPWP?

Ya, tapi hanya untuk pendaftaran. Anda tetap membutuhkan NPWP untuk kegiatan. Atau, Anda dapat menggunakan NPWP orang tua Anda.

Apakah Jenius Card bisa tarik tunai di ATM?

Diizinkan untuk. Pemegang kartu Jenius dapat menarik uang tunai dari ATM Bersama atau Prima

Apakah Jenius Card bisa digunakan sebagai kartu kredit?

Jenius Card terbatas hanya untuk e-card atau kartu digital. Artinya Jenius bukan kartu kredit. Namun, jenis ini tetap dapat digunakan untuk transaksi online di semua merchant Visa.

Berapa biaya pengelolaan bulanan kartu Jenius?

Gratis

Berapa biaya untuk membuka rekening Jenius?

Gratis

Berapa penutupan akun Jenius?

Gratis

Berapa saldo minimum untuk kartu Jenius?

Tidak ada saldo minimal

Banyak orang mengira bahwa kartu Jenius sama dengan kartu kredit. Namun kenyataannya, Jenius bukanlah kartu kredit. Untuk menggunakan Type, kita perlu melakukan top up atau top up saldo ke rekening Jenius terlebih dahulu.

Menariknya, kartu Jenius dapat digunakan untuk berbagai pembayaran digital di seluruh merchant Visa seperti Netflix, Spotify dan berbagai situs online di dalam dan luar negeri.

Buat kamu yang belum punya kartu kredit, kamu bisa coba daftar Jenius dengan mengikuti setiap langkah proses registrasi kartu Jenius di atas. Beberapa informasi diariparlem.com Semoga kali ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi. Lihat juga informasi sebelumnya Bagaimana cara mendaftar Jenius? dan berbagai informasi lainnya yang berkaitan dengan dunia perbankan.

Baca Juga  10+ Cara Efektif Memperoleh Penghasilan Pasif untuk Sukses Besar