8 Game Offline Terbaik & Seru 2021 untuk Android & iOS

8 Game Offline Terbaik & Seru 2021 untuk Android & iOS

Posted on

Game offline terbaik – Ada banyak genre game yang bisa kamu mainkan dengan smartphone, baik itu Android maupun iOS. Beberapa game dari developer besar pasti akan memenuhi kedua perangkat ini. Tentunya dengan banyaknya genre game di luar sana, kamu semakin bingung karena ada banyak mode game yang bisa dimainkan.

Anda yang sering bermain game online dan offline pasti tahu bahwa ada banyak perbedaan dari kedua jenis game ini. Meski game offline akan terasa kurang Bayar untuk menang yang sangat mengganggu. Berbeda dengan game offline yang membutuhkan banyak item tambahan atau kustomisasi karakter dengan mata uang khusus yang bisa kamu beli. Inilah salah satu kelebihan game offline dibandingkan game online.

Di sisi lain, bahkan game offline terbaik pun bisa terhenti di tengah jalan saat ingin melakukan suatu aktivitas dan menyimpannya juga. Tentunya hal ini sangat berbeda dengan game online seperti PUBG, Mobile Legends, COC, COD atau game lainnya yang tidak bisa pause game. Bayangkan jika Anda berhenti bermain game online Anda pasti tidak akan menang.

Game offline terbaik

Daftar Isi

Baca Juga  Download Q-Dir Terbaru 2021 (Download Gratis)

Hampir semua game mobile saat ini pasti membutuhkan jaringan internet. Bahkan untuk game yang tidak memiliki fitur terkait online, koneksi tetap diperlukan untuk mengunduh informasi pengguna ke server game. Hal ini tentunya akan mengakibatkan pemain tetap tidak bisa bermain game secara utuh tanpa koneksi internet.

Hal ini menjadi masalah bagi pengguna Android dan iOS ketika berada di tempat yang jauh dari koneksi internet, padahal kita membutuhkan game untuk hiburan. Untungnya, masih ada beberapa pengembang game yang membuat game tanpa memerlukan koneksi internet setiap saat. Ini memungkinkan pemain untuk bermain offline di mana pun mereka ingin bermain.

Berikut ini adalah daftar game offline terbaik Klik Cetak yang dapat Anda unduh langsung dari ponsel Anda. Game ini tersedia untuk Android dan iOS, ya, jadi sesuaikan dengan ponsel yang Anda miliki.

1. Minion Rush

Bagi yang belum tahu Minion kuning dan geng penasarannya, Minion Rush hadir dengan permainan yang sangat sederhana namun sangat menghibur. Hal ini terlihat dari jumlah unduhan di Google PlayStore yang telah mencapai lebih dari 100 juta unduhan.

Bisa dibayangkan betapa serunya permainan ini. Meskipun game ini cukup sederhana dan hanya game berlari dan mengumpulkan lingkaran emas, game ini memiliki grafis yang tinggi. Dan juga banyaknya karakter yang membuat game ini semakin menghibur dan terasa natural bagi banyak pemain. Game ini sendiri memiliki ukuran download hanya sekitar 76 MB.

2. Tebak gambarnya

Game offline terbaik

Siapa yang tidak tahu permainan ini? Pastinya kamu sudah sering menjumpai game ini di halaman utama Google Play Store, kan. Lebih dari 10 juta orang telah mengunduh game ini. Tebak gambarnya. Jika masih ragu, silahkan cek langsung Google Playstore. Game ini merangsang otak karena mengandung banyak teka-teki, tetapi sangat menyenangkan untuk dimainkan. Hal itu membuat game ini menjadi game yang sangat populer di kalangan banyak orang.

Baca Juga  Review aplikasi Hero Apk Penghasil Uang yang baru dirilis

melalui gaya bermain Game ini sendiri cukup sederhana. Anda harus menebak bagian dari gambar yang diatur sedemikian rupa sehingga Anda dapat menemukan jawaban dalam bentuk kosakata baru.

Game ini sebenarnya membutuhkan koneksi internet untuk memperbarui level yang akan Anda mainkan. Namun, jika Anda mengunduh level, Anda dapat menikmati game ini secara offline.

3. Minecraft

Game offline terbaik

Minecraft adalah permainan kotak pasir yang dikembangkan oleh Mojang. Dan kini telah diunduh lebih dari 10 juta orang di PlayStore. Meski bukan game survival, game ini sangat seru bagi para developer dan pastinya membuat ketagihan karena para pemain game ini bisa menunjukkan kreativitasnya dalam membangun rumah, hotel dan bangunan lainnya. Dan Minecraft adalah satu-satunya game yang tersedia di hampir semua platform.

Sebagai game terbaik dan sangat legendaris yang telah menyebar di dunia game, mulai dari PC, laptop, Nintendo. Akhirnya Minecraft bisa dinikmati oleh pengguna smartphone mobile.

4. Cerita Citampi

Game offline terbaik

Game yang satu ini merupakan game simulasi bertipe RPG. Anda mungkin teringat akan game Harvest Moon. Tahukah Anda bahwa Indonesia juga memiliki permainan serupa yaitu permainan yang disebut cerita mimpi. Dikembangkan oleh developer bernama Ikan Asin Production, game ini telah diunduh lebih dari 1.000.000 kali oleh pengguna ponsel Android.

Game ini memiliki jenis game yang mirip dengan kehidupan nyata. Game Citampi Stories bisa dimainkan secara online offline. Menurut saya game ini cukup keren karena menggunakan bahasa Indonesia dan tentunya mudah dipahami.

Berbicara tentang grafis, game ini menggunakan gaya yang stylish pixelate. Apa itu buruk? Tentu saja tidak, game ini bekerja sangat baik dalam kombinasi dengan gaya pixelated. Game Citampi Stories ini semakin seru, apalagi bagi pengguna ponsel spek rendah.

Baca Juga  10 Cara Mengatasi WiFi Tidak Ada Internet (Di Hp Android)

Game offline terbaik

Semua pecinta sepak bola akan merasa ponselnya tidak muat jika tidak memiliki game ini, game legendaris yang sudah ada sejak zaman PlayStation 1 ini terus bertambah besar setiap tahunnya.

Dengan grafik yang sangat kuat dan memperbarui data pemain yang valid setiap musim, game ini memenangkan banyak penggemar setiap tahun. Tak heran jika game sepak bola ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia dari PlayStore saja.

Bahkan pemain sepak bola kelas dunia pun terpantau memainkan game ini di smartphone mereka. Hal itu terlihat dari beberapa postingan media sosial mereka yang menunjukkan kemeriahan dalam permainan olahraga dari perusahaan Jepang KONAMI ini.

6. Pemerkosaan Astronot

Game offline terbaik

Rapstronaut adalah game Android dengan kombinasi genre petualangan dan pelari tak berujung. Dikembangkan oleh pengembang bernama Touchten Games dan Famous ID, game ini sangat menyenangkan. Ternyata game ini juga menarik dan berkolaborasi dengan pemain lain youtuber Selebriti seperti Reza Arap Oktovian. Siapa yang tidak kenal dengan youtuber yang satu ini? Tentu Anda sudah tahu.

Dalam game ini terdapat karakter utama dari game yang bernama Rap, karakter ini terinspirasi dari Reza “Arap” Oktovian sendiri. Game ini bisa dimainkan secara online offline dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Mengapa? Karena kamu disuguhkan dengan plot bertema luar angkasa. Intinya adalah, Anda perlu mengunduh ini sekarang.

Skuad Manguni ke-7

Game offline terbaik

Bukan hanya developer asing yang bisa membuat game bertema perang. Indonesia memiliki Pasukan Manuni yang tak kalah seru. Manguni Squad merupakan game FPS mobile pertama dari Indonesia yang dikembangkan oleh developer bernama BigDade Game Development. Game ini dirancang khusus untuk menunjukkan ciri khas negara Indonesia.

Game ini seperti ala Battle Royale Secara umum permainan ini berlatar unik di Indonesia seperti Manado, Tondano, Airmadidi, Bitung, Toraja, Tarakan, Pontianak, Riau, Padang, Bengkulu, Jakarta, Yogyakarta, Magelang, Surabaya, Bali, Jayapura dan Rosberg.

Secara grafis, game ini benar-benar memenuhi standar game seluler saat ini. Ada beberapa pilihan grafik yang tersedia, mulai dari rendah, Ultrasampai saat itu ekstrim. Sebenarnya game ini premium yang artinya game ini berbayar. Meski berbayar, kamu tidak akan kecewa dengan game asli Indonesia ini.

8. Petualangan Balap Mini

Game offline terbaik

Mini Racing Adventures adalah game atau game dengan genre balap 3D fisika gulir samping tanpa akhir terbaik yang pernah. Game besutan developer lokal ini sangat menarik untuk dimainkan, apalagi jika kamu ingin memainkannya bersama teman-temanmu.

Selain fitur offline vs komputer, game ini juga memiliki fitur on line nyata multipemain waktu untuk dapat melawan pembalap lain atau teman Anda.