Bayar Netflix Pakai Jenius

Bayar Netflix Pakai Jenius

Posted on

Bayar Netflix Pakai Jenius Netflix adalah salah satu platform untuk menonton film dan serial secara online dan legal. Keberadaan Netflix dapat memindahkan situs film ilegal yang seringkali berkualitas rendah.

Pelanggan Netflix sekarang dapat memperbarui langganan mereka menggunakan pembayaran jenius. Netflix baru saja menerapkan kebijakan baru untuk pengguna terkait keamanan akun.

Ini berarti bahwa pengguna tidak dapat membagikan kata sandi saat pengguna lain berada jauh dari rumah atau pada koneksi yang sama.

Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa pengguna yang tidak tinggal di rumah yang sama dapat membuat kebijakan yang dapat dikenakan biaya tambahan.

Pelanggan yang ingin berlangganan sederhana dan bebas repot dapat membelinya langsung dari situs Netflix.

Bayar Netflix Pakai Jenius

Bayar Netflix Pakai Jenius
Bayar Netflix Pakai Jenius

Sebagai layanan streaming dan video on demand dari negeri Paman Sam, Netflix berhasil memikat banyak orang di Indonesia.

Sudah, layanan grup Telkom Indonesia (Telkomsel, by.U, dan IndiHome) telah membuka blokir Netflix untuk masyarakat Indonesia secara umum.

Sayangnya, sistem pembayaran utama Netflix masih menggunakan kartu debit atau kredit yang jarang dimiliki orang Indonesia. Selain itu, hanya beberapa bank yang sudah mendukung kartu debit untuk pembayaran digital.

Untuk itu, kamu bisa membayar dengan mudah dan cepat dengan Jenius. Buat kamu yang belum tahu, Jenius adalah bank digital besutan BTPN yang memiliki buku digital dengan aplikasi di smartphone.

Menariknya, Jenius memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk melakukan pembayaran digital di banyak retailer dan layanan online menggunakan kartu debit mereka. Kamu hanya perlu mengetahui nomor kartu Jenius, tanggal kedaluwarsa, dan CVV untuk melakukan berbagai pembayaran digital, termasuk Netflix.

Baca Juga  10 Cara Cek Saldo Mandiri via Mobile Online

Buat kamu yang penasaran bagaimana cara menggunakan Jenius untuk bayar Netflix, kamu bisa simak tutorialnya di bawah ini.

Cari info lengkap kartu debit Jenius

Sama seperti bank lain, Jenius akan memberikan kartu debit kepada nasabahnya. Anda dapat melihat nomor, tanggal kedaluwarsa, dan CVV di kartu debit, yang kemudian dapat digunakan untuk memproses pembayaran di Netflix.

Namun, jika Anda lupa membawa kartu fisik, Anda bisa melihat nomor, tanggal kadaluwarsa, dan CVV langsung di aplikasi Jenius. Untuk melakukannya, Anda bisa melihat tutorialnya sebagai berikut.

  1. Pertama, buka aplikasi Jenius di smartphone kamu
  2. Setelah aplikasi terbuka, masukkan PIN atau sidik jari
  3. Setelah berhasil mendaftar, kamu akan dibawa ke halaman utama aplikasi Jenius
  4. Dari halaman utama, pilih menu tiga baris di kiri atas
  5. Setelah beberapa menu muncul, pilih Card Center
  6. Pada halaman Pusat Kartu, pilih m-Card
  7. Kemudian pilih View CVV code pada halaman m-Card.
  8. Selanjutnya, masukkan kata sandi Jenius
  9. Tekan Kirim, aplikasi Jenius akan menampilkan informasi tentang nomor kartu, tanggal kadaluwarsa dan CVV
  10. Jenius Netflix

Bayar Netflix Pakai Jenius

Pada tahap ini Anda berhasil mendapatkan informasi penting dan Anda dapat menyimpannya untuk proses pembayaran Netflix nanti. Langkah-langkah di atas dapat diikuti untuk pencatatan jika Anda sudah menjadi pelanggan Jenius.

Langkah selanjutnya adalah mendaftarkan akun dan melakukan pembayaran di situs resmi Netflix. Agar lebih mudah dipahami, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Bayar Netflix Pakai Jenius

  1. Pertama, buka situs Netflix di browser
  2. Di halaman utama Netflix, masukkan alamat email Anda di bidang pendaftaran dan klik tombol Coba Sekarang

    Bayar Netflix Pakai Jenius
    Bayar Netflix Pakai Jenius
  3. Anda kemudian dapat menekan tombol Lihat paket di halaman Pilih paket Anda.
  4. Di halaman berikutnya, Anda akan menemukan harga dan manfaat paket (Seluler, Dasar, Standar, dan Netflix Premium) yang Anda pilih. Bayar Netflix Pakai Jenius
  5. Setelah memilih paket, klik tombol Berikutnya
  6. Setelah halaman Selesai mengatur akun Anda ditampilkan, klik tombol Berikutnya
  7. Di halaman berikutnya, masukkan alamat email dan kata sandi yang Anda gunakan untuk membuat akun Netflix
  8. Setelah mengisi data, tekan tombol Next
  9. Pada halaman Siapkan pembayaran, pilih tombol Kartu kredit atau debitBayar Netflix Pakai Jenius
  10. Pada halaman pembayaran, isi detail yang diperlukan beserta informasi kartu debit Jenius (nomor, tanggal kadaluarsa, dan CVV) yang Anda terima pada langkah sebelumnya.Bayar Netflix Pakai Jenius
  11. Jangan lupa pastikan pulsa kamu di Jenius cukup ya
  12. Setelah memasukkan semua data dan informasi di kartu debit Jenius, centang I accept dan tekan tombol Start Membership
  13. Ikuti instruksi Netflix untuk menyelesaikan proses pendaftaran akun.
  14. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan langganan bulanan dengan kartu debit Jenius

Bisa dibilang, kartu debit Jenius saat ini sangat berguna untuk membayar produk dan layanan digital. Namun, Anda juga dapat berhenti berlangganan kapan saja jika Anda bosan dengan konten yang tersedia di Netflix.

baca juga Cara Bayar Paypal Dengan Jenius