Cara Aktivasi M-BCA tanpa harus ke bank

Cara aktivasi layanan keuangan M-BCA tanpa harus ke bank

Posted on

Cara Aktivasi M-BCA tanpa harus ke bank – Bagaimana cara mengaktifkan layanan keuangan m-BCA tanpa harus ke bank? Bank BCA adalah perusahaan perbankan swasta yang menawarkan fasilitas canggih dan modern kepada nasabahnya. Salah satunya adalah perbankan seluler.

perbankan seluler BCA dapat digunakan oleh nasabah BCA untuk melakukan transaksi finansial maupun non finansial. Pelanggan cukup mengakses aplikasi perbankan seluler BCA menggunakan smartphone untuk melakukan transaksi, sehingga Anda tidak perlu repot datang dan mengantri di cabang BCA atau ATM BCA.

Pelanggan yang ingin menggunakan layanan perbankan seluler BCA harus mendaftar dan mengaktifkan finansial perbankan seluler Pertama. pengaktifan perbankan seluler BCA bisa dilakukan tanpa harus datang ke kantor BCA.

Cara Aktivasi M-BCA tanpa harus ke bank

Tujuan Aktivasi Finansial perbankan seluler BCA sedemikian rupa sehingga dapat digunakan untuk transaksi finansial seperti transfer bank, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan lain-lain.

Ketika pelanggan login perbankan seluler kemudian aktivasi melalui ATM BCA sehingga nasabah dapat langsung menggunakan aplikasi BCA Mobile. Namun, layanan yang dapat digunakan sangat terbatas, yaitu cek saldo dan perubahan rekening. Untuk menggunakan BCA Mobile untuk transaksi remittance, nasabah perlu melakukan aktivasi finansial di cabang atau tanpa harus ke bank.

 baca juga : saldo minimum BCA

Ketentuan untuk Aktivasi Finansial

Ada persyaratan yang harus dipenuhi selama aktivasi keuangan perbankan seluler BKA. Persyaratan ini cukup sederhana, nasabah hanya perlu mengisi dokumen berikut jika ingin melakukan aktivasi tanpa harus ke bank:

  • foto identitas.
  • foto selfie dengan ID.
  • Surat Permohonan Pengajuan Aktivasi Transaksi Finansial perbankan seluler BCA yang telah ditandatangani.
Baca Juga  Yandex Blue Sumatera Utara Terbaru 2022 Full Video Tanpa Sensor

Permintaan telah dikirim ke alamat email Halo BCA. Walaupun proses aktivasi dengan cara ini sedikit lebih ribet daripada datang langsung ke cabang, cara ini lebih cocok untuk nasabah yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bank pada jam kerja.

Sedangkan nasabah yang lebih memilih aktivasi di cabang BCA harus membawa buku tabungan, kartu ATM, dan KTP ke bank.

Cara aktivasi layanan keuangan M-BCA tanpa harus ke bank

Jika semua persyaratan sudah disiapkan, silahkan hubungi Halo BCA di nomor 1500888 untuk mengajukan aktivasi keuangan perbankan seluler BKA. Petugas Halo BCA kemudian meminta nasabah untuk mengirimkan persyaratan ke alamat email Halo BCA [email protected]. Perhatikan ukuran file tidak lebih dari 5MB.

Selanjutnya, Halo BCA memeriksa permintaan yang dikirim. Jika Anda memenuhi kriteria, tim Halo BCA akan segera mendanai akun Anda perbankan seluler milik pelanggan.

proses aktivasi keuangan perbankan seluler BCAnya gratis. Setelah aktivasi keuangan di akun perbankan seluler BCA Mobile berhasil memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi keuangan melalui aplikasi.

 Demikian penjelasan mengenai cara mengaktifkan layanan keuangan m-BCA tanpa harus ke bank. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca khususnya nasabah BCA yang ingin menggunakan layanan aplikasi BCA Mobile.