Cara Bayar Netflix Pakai Shopeepay 

Cara Bayar Netflix Pakai Shopeepay

Posted on

Cara Bayar Netflix Pakai Shopeepay  Netflix saat ini menjadi penyedia layanan streaming film yang digandrungi banyak orang. Dengan Netflix, Anda dapat menonton film favorit Anda kapan saja, di mana saja tanpa harus pergi ke bioskop.

Netflix menjadi salah satu penyedia layanan streaming film yang paling banyak dicari oleh banyak orang saat ini karena beberapa bioskop tutup karena pandemi virus Covid 19. Oleh karena itu, para pecinta film lebih memilih untuk menikmati layanan streaming film, cukup banyak. Orang ingin berlangganan Netflix Premium di mana banyak manfaat diperoleh.

Tetapi pertama-tama, Anda harus mendaftar ke akun Netflix Premium untuk menonton berbagai film yang ditawarkan.

Meskipun harga akun premium Netflix relatif murah, metode pembayaran yang tersedia untuk berlangganan hanya tersedia melalui kartu kredit. Kesulitan pembayaran ini menjadi alasan mengapa banyak orang yang belum berlangganan Netflix.

Tetapi kabar baiknya adalah Anda sekarang dapat berlangganan Netflix melalui dompet digital seperti Dana dan GoPay. Ini adalah bagaimana Anda dapat dengan mudah memiliki akun premium Netflix.

Bisakah saya membayar Netflix dengan ShopeePay selain Dana dan GoPay? ShopeePay belum tersedia secara resmi untuk metode pembayaran Netflix, jadi Anda tidak dapat berlangganan Netflix melalui ShopeePay.

Cara Bayar Netflix Pakai Shopeepay

Namun muncul beberapa pertanyaan, bagaimana cara membayar Netflix dengan ShopeePay, apakah uang virtual bisa digunakan? Secara umum, ini tidak mungkin karena tidak tersedia di aplikasi atau di situs web resmi.

Namun Anda semua tidak perlu khawatir karena Anda bisa membeli akun premium di aplikasi Shopee dan kemudian membayarnya dengan ShopeePay.
Padahal, proses berlangganannya berbeda dengan membayar Netflix dengan Gopay, jadi sebaiknya perhatikan tata cara yang kami bagikan kepada Anda dalam pembahasan ini agar tidak bingung nantinya.

Saat Anda membayar Netflix dengan ShopeePay, sebenarnya tidak ada persyaratan seperti akun Netflix atau hal lainnya, pastikan saldo ShopeePay lebih dari cukup.

Tentunya sampai disini kalian semua penasaran bagaimana dan berapa biaya berlangganan Premium dengan ShopeePay. Semua itu akan dijelaskan dengan jelas dan detail kali ini, untuk menghemat waktu Anda, silakan baca ulasan Pintarkomputer.id cara bayar Netflix dengan ShopeePay seperti di bawah ini.

Ketentuan bayar Netflix dengan ShopeePay

Sejak awal kami telah menjelaskan kepada Anda semua bahwa proses pembelian melalui ShopeePay tidak memiliki persyaratan khusus seperti akun Netflix, pastikan Anda telah mengunduh aplikasi Netflix.

Karena Anda akan menerima email bahwa Anda telah mendaftar untuk akun premium Netflix, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti instruksi penjual di Shopee.

Selanjutnya, pastikan saldo ShopeePay Anda lebih dari cukup. Jika dirasa saldo Anda tidak mencukupi, Anda bisa melakukan top up terlebih dahulu melalui berbagai cara yang disediakan.

Pada pembahasan di atas, kami juga telah membagikan kepada Anda semua cara mengisi saldo ShopeePay Anda, jadi Anda hanya perlu memutuskan metode mana yang akan digunakan.

Biaya pembayaran Netflix dengan ShopeePay
Karena saat melakukan transaksi melalui aplikasi Shopee, banyak yang bertanya berapa biayanya jika berlangganan Netflix Premium melalui ShopeePay. Berdasarkan pengalaman admin yang sebelumnya telah melakukan pembelian melalui Shopee, tidak ada biaya saat menggunakan ShopeePay atau Shopee Paylater.

Baca Juga  Cara Top Up Shopeepay di Alfamart

Biaya layanan sebesar Rp 1.000 hingga 2.500 biasanya dikenakan untuk metode pembayaran selain di atas. Karena metodenya menggunakan ShopeePay, maka dapat disimpulkan bahwa transaksi ini gratis atau gratis.

Cara Bayar Netflix Pakai Shopeepay

Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan utama sesuai judul sebelumnya yaitu cara bayar Netflix dengan ShopeePay, karena tidak ada syarat wajib. Jadi mari kita langsung ke pembahasan utama. Nah, untuk mengisi waktu, simak ulasan yang sudah disiapkan di bawah ini.

1. Buka aplikasi Shopee

Cara Bayar Netflix Pakai Shopeepay 

Hal pertama yang perlu kamu lakukan cukup membuka aplikasi Shopee terlebih dahulu, namun sebelum itu pastikan perangkat HP terhubung dengan koneksi internet yang lancar agar prosesnya berjalan lancar.

2. Masukkan Netflix Premium

Cara Bayar Netflix Pakai Shopeepay 

Setelah Anda berhasil mengakses tampilan utama aplikasi Shopee, cukup ketik Netflix Premium di kotak pencarian di atas untuk mempercepat pencarian Anda.

3. Klik Beli Sekarang

Ketika sudah menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan atau keinginan, terus klik Beli Sekarang, namun sebelum itu tanyakan kepada penjual bagaimana cara login akunnya atau bagaimana prosedurnya.

4. Pilih metode pembayaran

 

Ada banyak menu yang tersedia di menu pembayaran. Jika Anda memiliki kupon, masukkan, lalu klik Pilih metode pembayaran.

5. Ketuk ShopeePay

 

Banyak metode pembayaran yang akan disediakan nanti, sesuai judul diatas tinggal pilih ShopeePay lalu klik Confirm.

6. Klik Buat pesanan

Setelah semuanya terisi dengan benar, mulai dari kupon promosi, cara pembayaran, dll, langkah selanjutnya tinggal klik Create Order di pojok kanan bawah.

7. Klik Bayar Sekarang

Langkah terakhir cukup klik Bayar Sekarang dan selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan PIN ShopeePay. Jika berhasil, konfirmasi penjual untuk melanjutkan proses pendaftaran akun Netflix.

Baca Juga  Pengertian Analisis Sistem Menurut Para Ahli

Kelebihan dan Kekurangan Cara Bayar Netflix Pakai Shopeepay

Dengan berlangganan ShopeePay, kamu bisa merasakan banyak keuntungan jika penasaran dengan semuanya. Silahkan simak langsung kelebihan dan kekurangannya yang sudah disiapkan di bawah ini.

Kelebihan

  • Prosesnya pasti lebih mudah dan cepat.
  • Banyak pilihan paket berlangganan untuk memenuhi kebutuhan Anda.
  • Penjual membantu mendaftar akun Netflix.
  • Ada promo yang bisa kamu ikuti.
  • Pembayaran sebagian dapat menggunakan Koin Shopee.

Kekurangan

  • Proses pendaftarannya agak rumit.
  • Tidak semua penyedia bereaksi dengan cepat.
  • Kemungkinan akun akan diblokir sangat tinggi.

Kesimpulan Cara Bayar Netflix Pakai Shopeepay

Setelah melihat pembahasan di atas, dapat disimpulkan bahwa metode itu sendiri tidak memiliki persyaratan wajib untuk diselesaikan. Pastikan Anda memiliki saldo ShopeePay lebih dari cukup dan Anda juga memiliki aplikasi Netflix. Penjual akan memberi tahu Anda cara mendaftar. Oleh karena itu sangat disarankan agar Anda hanya mengkonfirmasi dengan penjual setelah pembayaran berhasil.

Demikian pembahasan lengkap cara bayar Netflix pakai ShopeePay beserta syarat, biaya, pro dan kontra yang bisa dibagikan Sakudigital.com. Semoga dengan informasi seperti diatas anda dapat membantu siapa saja yang membutuhkan.