Cara Bayar Paypal Dengan Jenius

Cara Bayar Paypal Dengan Jenius

Posted on

Cara Bayar Paypal Dengan Jenius PayPal adalah perusahaan jasa yang menyediakan layanan rekening online dengan mentransfer atau menerima uang.

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini banyak sekali jenis layanan virtual account. Namun, PayPal adalah yang paling populer di antara banyak pengguna setiap tahun.

Sebelum populer di masyarakat, PayPal hanya digunakan oleh para pebisnis. Namun, dengan perkembangan saat ini, PayPal juga populer di kalangan masyarakat.

Anda menggunakannya untuk melakukan pembayaran, mengirim uang, dan mendapatkan banyak manfaat lainnya.

Cara Bayar Paypal Dengan Jenius

 

Cara Bayar Paypal Dengan Jenius

Bukan tanpa alasan PayPal populer, karena menggunakan PayPal dikenal sangat sederhana dan tidak rumit.

Misalnya, jika Anda ingin mengirim uang ke rekening PayPal seseorang, yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan alamat email PayPal yang diinginkan dan tidak butuh waktu lama untuk mengirim dana ke PayPal tujuan.

Selain itu, proses verifikasi PayPal juga sangat nyaman jika Anda memiliki kartu kredit atau Anda juga dapat menggunakan kartu kredit virtual atau VCC.

Namun, istilah Top Up sudah tidak asing lagi bagi seseorang yang sering menggunakan PayPal untuk bertransaksi.

Perhatikan bahwa ada banyak cara untuk mendapatkan dolar PayPal gratis.

Beberapa caranya adalah menjadi freelancer, mengikuti survei online berbayar, dan mengklik iklan berbayar.

Namun, meskipun metode ini gratis, ada kelemahan yang dihadapi pengguna, yaitu membutuhkan banyak waktu dan kerja keras untuk menemukan keseimbangan.

Tapi jangan khawatir, ada cara praktis dan mudah untuk top up saldo Paypal Anda. Cara ini dilakukan dengan cara mengisi ulang rekening, salah satunya Jenius ViaPayPal.id.

Baca Juga  Museum Bokeh Xxnamexx Berarti Xxii Xxii Xxiv China 2020 Indonesia

Bahkan, sangat mudah untuk mengisi saldo PayPal Anda dengan rekening bank lokal Indonesia. Yang perlu disiapkan adalah perangkat yang bisa terkoneksi dengan internet. Ada banyak situs online terpercaya yang menawarkan jual beli pulsa PayPal, termasuk ViaPayPal.id dengan akun Jenius.

Cara Topup Paypal Dengan Jenius

  1. Hubungkan kartu Jenius Anda ke PayPal Anda dengan fasilitas Visa yang ada. Disarankan untuk menggunakan fungsi kartu elektronik.
  2. Verifikasi akun PayPal dengan Jenius.
  3. Setelah proses verifikasi, saldo kartu elektronik Anda akan ditautkan ke PayPal.
  4. Anda dapat melakukan transaksi tanpa Top-UP Paypal tetapi dengan pulsa Top-UP pada kartu elektronik Anda.

Jika Anda melakukan transaksi dengan Paypal tetapi tidak memiliki cukup dana untuk mengubahnya sesuai dengan biaya transaksi, Genius akan membebankan Anda penalti Rs 5.000 dan transaksi akan dibatalkan secara otomatis. Jadi pastikan pulsa Anda ada di kartu elektronik

Cara top up saldo PayPal dari Jenius

Cara Bayar Paypal Dengan Jenius

  1.  Sebagai langkah awal, kunjungi website viapaypal.id.
  2. Muncul tampilan nilai tukar hari ini, di bagian bawah terdapat icon “Beli PayPal Pulsa Sekarang”. Klik pada ikon untuk memulai proses pembelian.
  3. Anda akan diminta untuk bertransaksi di WhatsApp dengan Customer Service (CS). Ikuti langkah-langkah ini dan kirim pesan template.
  4. Setelah CS menjawab, sebutkan berapa pulsa yang ingin Anda isi ulang. CS kemudian langsung menghitung biaya dan menambahkan biaya administrasi jika rekening asing.
  5. Beritahu CS bahwa Anda akan menggunakan Jenius. Mereka akan memberi tahu Anda cara mentransfer uang.
  6. Sebelum mengirimkan, harap membaca informasi yang diberikan terlebih dahulu. Jika demikian, transfer uang dan kirim tanda terima melalui whatsapp.
  7. CS pertama kali melihat transaksi yang Anda lakukan, dan jika berhasil, saldo PayPal Anda langsung diisi ulang. Proses pengisian ini memakan waktu antara 5 menit hingga 1 jam. Namun tentunya jika transaksinya benar, Anda tidak perlu menunggu lama.
Baca Juga  15+ Cara Mengatasi Lupa PIN SMS Banking BRI dan Gantinya

Cara di atas adalah cara membeli pulsa PayPal melalui chat WhatsApp. Jika ingin yang lebih praktis, bisa langsung mengunjungi viapaypal.id. Kemudian scroll ke bawah hingga muncul kolom informasi pembelian pulsa.

Silakan isi informasi yang diminta dan Anda akan segera menerima informasi berapa banyak uang yang harus dibayar. Kemudian transfer melalui Jenius dan tunggu hingga saldo akun PayPal Anda bertambah.

Sudah cukup, belum paham cara top up saldo PayPal melalui Jenius menggunakan layanan ViaPayPal.id?

Jika Anda mengalami masalah, silakan meminta solusi langsung di panel admin. Mereka akan membantu Anda memecahkan masalah Anda. Selamat mencoba dan nikmati kenyamanannya!

baca juga

Cara Aktivasi Shopeepay Later