Cara Melihat Foto Profil Instagram

Cara Melihat Foto Profil Instagram Ukuran Penuh

Posted on

Cara Melihat Foto Profil Instagram Ukuran Penuh  Bisakah Anda melihat dan mengunduh foto profil IG orang? Jawabannya ya, tentu bisa. Meski Instagram tidak memiliki fitur ini, masih ada trik untuk melakukannya.

Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang paling populer saat ini. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membagikan foto dan video yang diunggah ke profil mereka. Pengguna Instagram juga dapat mengikuti akun lainnya untuk melihat konten yang diunggah oleh mereka.

Pengguna Instagram terdiri dari berbagai usia dan latar belakang. Ada yang menggunakan aplikasi ini sebagai platform untuk menunjukkan kreativitas mereka, ada yang menggunakannya sebagai sarana untuk mempromosikan bisnis mereka, dan ada juga yang hanya menggunakannya sebagai tempat untuk berbagi kehidupan pribadi mereka.

Salah satu kelebihan Instagram adalah fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan hashtag pada konten yang diunggah. Ini memudahkan orang lain untuk mencari dan menemukan konten yang diunggah oleh pengguna Instagram lainnya dengan menggunakan hashtag yang sama.

Pengguna Instagram juga dapat menggunakan fitur “Stories” untuk membagikan konten yang hanya tersedia selama 24 jam. Ini memungkinkan pengguna untuk berbagi konten yang lebih terkini dan sesuai dengan keadaan terkini.

Selain itu juga pengguna dapat mengikuti akun terverifikasi yang merupakan akun resmi dari selebriti, bisnis, atau organisasi. Akun terverifikasi ditandai dengan tanda centang biru di samping nama pengguna.

Pengguna Instagram juga dapat menggunakan fitur “Explore” untuk menemukan konten yang menarik dari pengguna lain yang mungkin belum pernah diikuti sebelumnya. selain itu Pengguna Instagram dapat menggunakan fitur “IGTV” untuk menonton video panjang yang diunggah oleh pengguna lain.

Dengan semua fitur yang ditawarkan, Instagram menjadi aplikasi media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan oleh pengguna di seluruh dunia.

Cara Melihat Foto Profil Instagram Ukuran Penuh

Namun, jika ingin melihat foto profil IG orang di aplikasi Instagram tidak bisa diakses. Berbeda dengan Twitter, WhatsApp, dan Facebook yang dapat dengan mudah menampilkan foto profil orang.

Di Twitter, Facebook, dan WhatsApp, yang harus Anda lakukan hanyalah mengetuk foto profil untuk melihat foto profil lengkapnya. Selain melihat foto profil ukuran penuh, Anda juga bisa memperbesar foto.

Nah berikut ini penjelasan detail cara melihat dan mendownload foto profil IG orang secara lengkap. Karena jika hanya melihat profilnya saja tanpa ukuran penuh maka hasil fotonya pasti terlalu kecil dan tidak jelas.

Cara Download foto profil Instagram

Ada empat metode yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh atau melihat foto profil atau DP IG Anda. Anda juga dapat mengunduh foto profil Instagram dan menyimpannya di galeri ponsel.

1. Melalui browser HP

Pastikan Anda memiliki tautan profil dari akun Instagram yang foto profilnya ingin Anda lihat. Atau baca cara menyalin tautan profil instagram orang jika Anda belum tahu caranya.

Ikuti untuk melihat foto profil di bawah ini:

  1. Salin tautan profil IG yang diinginkan.
  2. Kemudian jalankan aplikasi atau browser Google Chrome di ponsel tersebut.
  3. Buka tautan profil IG yang telah disalin sebelumnya.
  4. Setelah membuka profil Instagram, Biarkan keran tetap tertekan di area foto.
  5. Lalu pilih salah satu opsi Buka gambar di tab baru.
  6. Kemudian foto profil Instagram ukuran penuh akan terbuka.
  7. Selesai.

Setelah Anda sepenuhnya melihat foto profil orang tersebut di Instagram, Anda juga dapat mengunduhnya dengan mengetuk dan menahan foto tersebut, lalu memilih opsi unduh.

2. Instadp

Cara download Foto Profil Instagram

Instadp adalah situs web yang menyediakan layanan tampilan foto profil IG ukuran penuh. Karena layanan ini berbasis situs web, yang Anda butuhkan hanyalah browser dan akses ke jaringan internet.

Untuk mengunduh dan melihat foto profil Instagram orang lain:

  1. Jalankan aplikasi browser atau browser Anda.
  2. Kemudian kunjungi situs web instadp.com
  3. Masukkan nama pengguna IG di kotak pencarian.
  4. Pilih akun Instagram yang Anda inginkan.
  5. Setelah terbuka, tekan Options Ukuran penuh.
  6. Foto profil IG terbuka dalam ukuran penuh.
  7. Selesai.

Sangat mudah bukan? Setelah foto profil IG terbuka penuh, Anda juga dapat mengunduh fotonya untuk disimpan di galeri.

3. Izuum

Cara download Foto Profil Instagram

Layanan Izuum tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan nama pengguna Instagram yang foto profilnya ingin Anda lihat.

Untuk melihat dan mengunduh foto profil Instagram:

  1. Buka aplikasi browser web seperti Google Chrome.
  2. Lalu pergi ke alamat web izuum.com
  3. Setelah itu masukkan username di kolom tersebut dan tekan Enter.
  4. Gulir ke bawah dan tekan tombol Tunjukkan ukuran aslinya.
  5. Kemudian muncul foto profil IG sesuai ukuran aslinya.
  6. Setelah selesai, tekan pada gambar dan pilih opsi Unduh.

Layanan ini dapat digunakan secara gratis dan tidak tunduk pada batasan apa pun. Jadi Anda dapat mengunduh foto profil IG apa pun dan berapa pun jumlahnya.

4. Full Insta DP

Cara Melihat Foto Profil Instagram

Opsi terakhir untuk melihat foto profil IG adalah dengan menggunakan layanan FullinstaDp. Selain bisa melihat DP Instagram, layanan ini juga menawarkan kemampuan untuk mengunduh foto profil Instagram secara bersamaan.

Untuk mengunduh foto profil IG:

  1. Pertama, pastikan Anda terhubung ke internet lalu buka aplikasi web browser.
  2. Selanjutnya, kunjungi fullinstadp.com
  3. Kemudian masukkan username IG di kolom yang tersedia.
  4. Kemudian tekan tombol Lihat DP.
  5. Klik tombol Unduh. Nama pengguna DP ukuran penuh.
  6. Klik dan tahan foto. Kemudian pilih opsi Download Picture untuk mendownload foto profil Instagram.

Dengan mengunduh foto profil Instagram, Anda dapat melihat foto ukuran penuh dari akun IG Anda tanpa khawatir foto terlihat buram.

Itulah info Pintarkomputer.id tentang beberapa cara untuk melihat Foto Profil ukuran penuh  dan Cara download Foto Profil Instagram  di ponsel dan komputer Android. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini di media sosial kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *