Cara Repost Story Instagram

Cara Repost Story Instagram Terbaru

Posted on

Cara Repost Story Instagram Terbaru Banyaknya fitur yang tersedia di Instagram menjadikannya salah satu outlet media sosial terpopuler saat ini. Salah satu fitur paling populer adalah memposting ulang story instagram orang lain. Apa kau tidak tahu caranya Artikel berikut menjelaskan cara menerbitkan ulang Instastory orang lain.

Tahukah Anda sebelumnya bahwa berpartisipasi dalam keterlibatan di Instagram dapat bermanfaat bagi influencer yang mencari perhatian bersama. Dengan berhubungan dengan orang lain, Anda secara tidak langsung bisa menambah dan menambah followers Instagram.

Ini bahkan lebih benar ketika Anda dapat memposting ulang Cerita Instagram orang lain dengan jumlah pengikut yang lebih banyak. Anda dapat menggunakannya untuk melibatkan diri Anda.

Alasannya adalah seseorang mungkin melihat posting Instastory dan mengikuti akun Instagram Anda. Jadi sangat disayangkan jika masih belum tahu cara repost IG Stories orang lain.

Cara Repost Story Instagram Terbaru

Persyaratan untuk repost story instagram orang adalah bahwa mereka harus diberi tag atau ditandai di posting cerita. Setelah kamu di-tag, biasanya kamu akan melihat notifikasi di IG akun DM bahwa kamu di-tag di story tersebut.

Kemudian, ikuti instruksi untuk memposting ulang Instagram story berikut:

  1. Jalankan aplikasi Instagram.
  2. Lalu masuk ke menu DM Anda.
  3. Buka pesan yang Anda kirim Saya menyebut Anda dalam ceritanya.
  4. Kemudian ketuk opsi Tambahkan ini ke cerita Anda.
  5. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke menu Editor Instastory.
  6. Tambahkan stiker, teks, atau fitur lain sesuai kebutuhan.
  7. Terakhir, kirim story IG.
  8. Selesai.
Baca Juga  Cara Membuat Tulisan Unik (Tebal, Miring, Coret) di WhatsApp

Anda sekarang dapat melihat cerita Instagram orang lain di cerita Anda sendiri. Dengan begitu, Anda dapat yakin bahwa Anda telah berhasil repost story instagram orang lain.

Instastory tidak dapat diterbitkan ulang

Salah satu prasyarat untuk dapat menerbitkan kembali cerita orang lain adalah Anda harus memastikan bahwa itu ditandai di riwayat IG. Pastikan juga kamu benar-benar disorot, bukan hanya teks yang mencantumkan username IG kamu.

Karena jika seseorang menginstastori dengan hanya memberikan teks dengan nama pengguna, Anda tidak akan dapat memposting ulang kisah Instagram. Anda perlu diberi tag terlebih dahulu dan pastikan Anda mendapatkan pemberitahuan di DM bahwa Anda telah diberi tag di story instagram.

Cara mengatasi fakta bahwa cerita tidak bisa dipublikasikan ulang sebenarnya cukup sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah menghubungi pemilik cerita dan meminta mereka untuk diberi tag di cerita Instagram.

Setelah diberi tag, Anda akan menerima notifikasi di akun DM IG Anda. Kemudian Anda dapat menambahkannya ke cerita Instagram Anda sendiri.

Cara menandai teman di Instastory

Memberi tag pada orang dalam sebuah story instagram sebenarnya sangat mudah. Dengan menandainya dengan nama pengguna mereka, mereka dapat menerbitkan ulang story instagram.

  1. Buka aplikasi Instagram Anda.
  2. Buat Instastory.
  3. Ketuk salah satu opsi A A. Itu ada di menu paling atas.
  4. Masukkan nama IG teman Anda dan pilih di bawah.
  5. Jika sudah benar maka username IG akan ditampilkan.
  6. Langkah terakhir adalah mengirim cerita ke Instagram.

Setelah Anda berhasil menandai story instagram Anda, Anda akan menerima pemberitahuan di DM dan dapat menerbitkan kembali cerita itu dari Anda.

Cara repost story Instagram menggunakan aplikasi

Baca Juga  Cara Mengubah Smartphone Jadi Webcam PC

1. Regrannn

Di tempat pertama, Regrann dari developer JaredCo, yang sangat nyaman untuk digunakan dan tidak memerlukan akses ke Instagram Anda. Ukurannya tidak terlalu besar dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna membuatnya bagus oleh banyak pengguna. Inilah cara menggunakannya:

  1. Mulailah dengan mengunduh aplikasi di toko pemutaran masing-masing atau melalui tautan berikut google.com/store/jaredco.regrnn.
  2. Setelah berhasil diinstal, masukkan aplikasi Instagram dan cari pesan yang ingin Anda repost.
  3. Klik tombol Tiga Titik di sudut kanan atas, lalu pilih tautan berbagi atau opsi Salin. Misalnya, pilih opsi tautan berbagi.
  4. Kemudian, aksi penuh dari jendela konteks menggunakan muncul dan ada beberapa aplikasi yang direkomendasikan. Pilih aplikasi relasi untuk melanjutkan resompost.
  5. Anda akan diarahkan langsung ke aplikasi RenGrann dan lagi beberapa opsi, pilih ikon Instagram sekarang.
    Tunggu sebentar sampai Anda diarahkan ke aplikasi Instagram dan segera mengatur pesan, dari, tag, dll. Klik Bagikan jika semuanya sudah berakhir.

 

2.  Reposter for Instagram

Aplikasi cara menerbitkan kembali Instagram kemudian diusulkan oleh Pengembang Lift yang menawarkan instalasi rendah dari aplikasi sebelumnya. Perbedaannya adalah bahwa aplikasi ini memiliki fungsi penerbit yang memungkinkan pengguna untuk berubah terlebih dahulu sebelum penerbitan. Tautan Google Play Store: play.google.com/store/com.repost

  • Lakukan langkah pertama yang sama seperti sebelumnya hingga Anda menemukan postingan yang ingin Anda repost.
  • Klik ikon tiga titik di sudut kanan pesan, lalu pilih opsi Bagikan copy share URL dan tunggu Rekomendasi aplikasi repost untuk muncul di Pop Up.
  • Pilih aplikasi repost dan Anda pertama kali dapat mengedit dalam aplikasi pepost.
  • Jika sudah cukup Anda cukup mengklik tombol repost atau berbagi dan mengkonfigurasi pesan Instagram seperti biasa.
Baca Juga  Cara mengatasi windows explorer stopped working

 

Cara repost instastory orang yang tidak diberi tag

Bagaimana saya bisa memposting ulang story instagram orang lain tanpa diberi tag terlebih dahulu? Bisa? Ya kamu bisa. Meski Instagram tidak menawarkan fitur ini, Anda tetap bisa mengakalinya.

Untuk menerbitkan cerita orang lain:

  1. Jika story instagram dalam bentuk video, buka aplikasi perekam layar.
  2. Buka cerita yang ingin Anda terbitkan ulang dan mulai perekaman layar.
  3. Setelah selesai, hentikan aplikasi perekam layar.
  4. Sekarang Anda memiliki rekaman dari Instastory.
  5. Kirimkan rekaman tersebut ke Instagram story Anda.

Jika Instastory yang ingin Anda repost berbentuk foto, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengambil screenshot dari story tersebut dan kemudian memposting ulang screenshot tersebut di Instagram Anda.

Nah itulah dua cara memposting Instagram story atau IG story dari akun Instagram orang lain. Meskipun Anda tidak diberi tag atau disebutkan di Instastory, Anda masih dapat memublikasikannya kembali.