cara top up GoPay melalui M-Banking BCA

Cara top up GoPay melalui M-Banking BCA

Posted on

cara top up GoPay melalui M-Banking BCA  Pengguna aplikasi transportasi online GoJek pasti sudah tidak asing lagi dengan GoPay.

GoPay adalah dompet digital dalam aplikasi GoJek yang memungkinkan transaksi dilakukan. Saldo GoPay yang cukup diperlukan agar transaksi dapat berjalan dengan lancar. Jika saldo GoPay berkurang, Anda perlu mengisi saldo atau isi ulang.

cara top up GoPay melalui M-Banking BCA

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan isi ulang GoPay salah satunya melalui perbankan seluler BCA. Tentunya bagi pengguna GoJek yang juga nasabah Bank BCA, cara ini semakin memudahkan transaksi isi ulang GoPay karena bisa dilakukan hanya dengan satu tangan.

Nasabah BCA yang telah mengaktifkan layanan perbankan seluler bisa melakukan isi ulang melalui aplikasi BCA Mobile yang terinstal di smartphone. Jadi kamu bisa top up saldo GoPay kamu dimana saja, kapan saja.

biaya isi ulang

isi ulang GoPay melalui aplikasi BCA Mobile akan dikenakan biaya sebesar Rp. 1.000 per transaksi. Jumlah minimum pengisian saldo GoPay adalah Rp 10.000 per transaksi. pastikan terlebih dahulu dana di rekening tabungan BCA cukup untuk digunakan isi ulang GoPay.

Pengguna GoJek yang telah melakukan ini Memperbarui GoPay Plus memberi Anda batas kredit maksimum hingga Rp10.000.000, baik di GoPay standar atau tidak Memperbarui dari Rp2.000.000.

BACA JUGA: cara bayar Tokopedia di Indomaret

Cara Top Up Gopay Melalui M-Banking BCA

Mengerjakan isi ulang melalui aplikasi BCA Mobile sangat sederhana. Yang penting masukkan kode perusahaan GoJek, yaitu 70001. Ikuti langkah ini:

  1. Buka aplikasi BCA Mobile yang terinstal di smartphone Anda, lalu pilih Menu m-BCA.
  2. Masukkan kata sandi dengan benar.ISI GoPay M BCA Kredit (9)
  3. pilih menu transfer M.ISI GoPay M BCA Kredit (8)
  4. Kemudian pilih Menu Transfer Virtual Rekening BCA.ISI GoPay M BCA Kredit (7)
  5. Masukkan nomor akun virtual dalam bentuk kode BCA 70001 diikuti dengan nomor ponsel yang terdaftar di akun GoPay. Contoh: 70001Kredit ISI BCA GoPay M (6)
  6. Memilih Kirim.Isi saldo GoPay M BCA (5)
  7. Selanjutnya akan ditampilkan detail transaksi yang meliputi nomor rekening, nama pemegang rekening GoJek dan biaya pengelolaan sebesar Rp 1.000. Periksa lagi, jika sudah benar klik Oke.ISI BCA GoPay M Kredit (4)
  8. Masukkan jumlah pulsa GoPay yang diinginkan. Lalu klik Oke.ISI BCA GoPay M Kredit (3)
  9. Masukkan PIN m-BCA yang benar, lalu klik Oke.Isi saldo GoPay M BCA (2)
  10. Setelah transaksi isi ulang berhasil, bukti transaksi akan ditampilkan dengan rincian data transaksi.Kredit ISI BCA GoPay M (1)
  11. proses akhir isi ulang Saldo GoPay dengan klik Oke. Saldo GoPay akan otomatis bertambah sebesar jumlah yang dimasukkan selama proses isi ulang

Berdasarkan isi ulang GoPay berhasil, saldo GoPay akan otomatis bertambah dan bisa digunakan untuk melakukan transaksi seperti B. Pembayaran GoFood, GoRide, GoCar dan layanan lain yang tersedia di aplikasi GoJek. Selain itu, juga dapat digunakan untuk membayar pedagang bekerjasama dengan GoJek.

Baca Juga  Login Almos CF Bigwin & Topbos + Klaim Chip Domino Higgs Gratis

BACA JUGA: cara top up GoPay melalui ATM

Demikian penjelasan mengenai cara top up GoPay melalui M-Banking BCA. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca khususnya pengguna aplikasi GoJek yang ingin melakukan top up saldo GoPay.