GB Whatsapp Up-date December 2021

Update GB WA Juli 2022

Posted on

Update GB WA Juli 2022 – Berikut penjelasan aplikasi v, simak ulasan lengkapnya di bawah ini hingga siap.

Ingat bahwa WhatsApp adalah Apk untuk sedikitnya, GB WA Pembaruan Juli 2022 adalah salah satu variasi Mod WA yang paling terkenal. Ini didukung oleh jumlah unduhan GBWhatsApp, yang mencapai jutaan. Selain itu, mungkin terdengar asing bagi sebagian orang ketika mendengar GB WhatsApp Apk. Soalnya apk ini banyak banget penggunanya terutama di Indonesia.

Argumen mengapa apk ini lebih menentukan daripada apk WhatsApp asli tentu saja karena fitur yang ditawarkannya. Apk ini menawarkan banyak fitur yang membuat pengguna lebih leluasa dalam menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi. GB WA Update Juli 2022 kerap mempertemukan WhatsApp Plus sebagai saingannya. Masalahnya, kedua versi WhatsApp Mod ini adalah apk terbaik jika Anda ingin menggunakan dua WhatsApp di satu ponsel Android.

Meski banyak fitur yang disediakan, GB WA tampaknya bisa digunakan secara gratis. Berbagai fitur tersebut dapat Anda sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Update GB WA Juli 2022

GB WhatsApp memiliki semua fitur premium yang Anda harapkan. Menariknya, setiap fitur premium dapat langsung digunakan dengan model ini dan tidak perlu melakukan pembayaran di muka. Secara umum, menghubungkan semua fitur premium dari perangkat lunak memerlukan lisensi terlebih dahulu. Namun lain cerita saat anda menggunakan GB WA Pro, semuanya bisa langsung dicoba tanpa harus membeli lisensi terlebih dahulu.

Baca Juga  Vega Invest Apk My ID, Unduh & Kata Sandi

Namun, banyak pengembang faksi ke-3 yang mencoba meningkatkan WhatsApp dengan menawarkan MOD WA sebagai GB WhatsApp. Selain GB WhatsApp, sebenarnya masih banyak lagi WhatsApp MOD Apk yang menawarkan layanan yang sama seperti WA Aero, WA Plus, FM WhatsApp dan Yo WhatsApp.

Berikut kumpulan fitur premium yang dimiliki GB Whatsapp, update Juli 2022:

  1. Pemilihan topik lebih dari 300 model dan jenis
  2. Kirim pesan terjadwal
  3. anti larangan
  4. Buka pesan yang dihapus
  5. Pesan tanpa nomor
  6. mode pesawat
  7. Download status WA dalam bentuk video atau gambar
  8. Kirim file besar
  9. Opsi font tersedia
  10. Banyak akun
  11. Mockup offline WhatsApp
  12. Hapus centang biru
  13. Finishing biasa

Cara download aplikasi GB WhatApp PRO v14.50 + Mod

Cara download aplikasi GB WhatApp PRO v14.50 + Mod

Anda dapat mengunduh GB WhatsApp PRO versi 14.50 yang diperbaiki pada bulan Juli 2022 dari halaman resmi atau dari “LINK INI”. Setelah mengambil GB WA Pro Versi 14 Apk, Anda tidak dapat langsung menggunakan Apk ini karena tidak terpasang di ponsel Anda.

Mengapa? Mengapa tidak mendapatkan Apk ini dari Google Play atau App Store? Kemudian Anda dapat dengan mudah dan cepat menginstal apk di ponsel Anda. Jika Anda tidak mengerti cara menginstal GB WA Apk di perangkat Anda, kami akan memberi tahu Anda.

Berikut adalah beberapa cara Anda dapat menginstal WA GB Apk.

  • Buka Pengaturan
  • Kemudian klik dan tentukan Pengaturan lanjutan, lalu tentukan Keamanan dan privasi dan aktifkan Konfigurasikan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal.
  • Kemudian buka pengelola file dan dapatkan apk yang awalnya Anda unduh.
  • Kemudian tekan dan tahan Apk dan tentukan Instal.
  • Akhirnya tunggu Apk Complete Pro versi 14 selesai

Memasang GB WhatsApp di HP Android sebenarnya cukup mudah karena seperti memasang apk pada umumnya. Namun, karena GB WA Apk ini bukan dari Google Play Store, ada beberapa cara untuk menerapkannya.

Baca Juga  Minecraft Mod Apk Versi Lama

Cara Install GB WhatsApp Apk Terbaru

  • Pertama, unduh GB WhatsApp APK dari tautan di atas.
  • Akses menu pengaturan HP Android sebelum instalasi.
  • Kemudian masuk ke menu Pengaturan Keamanan.
  • Aktifkan opsi untuk menginstal dari sumber yang tidak dikenal.
  • Kemudian lakukan instalasi GBWhatsApp Apk seperti biasa.
  • Kemudian buka aplikasi dan jalankan daftar atau login.
  • selesai.

Pada langkah nomor enam, Anda akan disuguhkan dengan halaman pendaftaran pertama, yang mirip dengan WhatsApp Apk asli. Anda bisa login langsung dengan akun WhatsApp yang sudah ada atau mendaftar akun WA baru.

Setelah Anda berhasil masuk ke WA GB Apk dengan akun WhatsApp Anda dapat menggunakan semua fitur-fiturnya dan termasuk fitur-fitur di atas.

Sebagai catatan tambahan, pastikan untuk selalu mengupdate GBWhatsApp Apk ketika ada perbaikan ke versi terbaru. Ini dikatakan bebas dari masalah bug atau fitur anti-larangan.

Fitur WA GB

Fitur WA GB

Ada banyak fitur favorit dari GBWhatsApp Apk yang membuat beberapa orang menggunakannya dibandingkan dengan variasi WhatsApp Mod lainnya. Berikut salah satunya di bawah ini.

1. Balasan obrolan otomatis

Fitur ini biasa digunakan oleh pemegang akun WhatsApp yang ditujukan untuk bisnis. Dengan membalas pesan secara otomatis, Anda dapat membalas chat atau pesan apa pun yang masuk ke akun WhatsApp Anda tanpa harus mengetiknya secara manual.

2. Tema WhatsApp

Tema pada WA GB sebagai salah satu fitur yang sangat berguna. Dengan mengganti tema di WhatsApp, Anda tidak akan cepat bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Hal baiknya adalah GBWhatsApp hadir dengan cukup banyak tema alternatif.

3. WhatsApp Ganda

Tahukah Anda bahwa GB WhatsApp APK dapat digunakan di ponsel Android bersamaan dengan WA asli? Cukup instal saja, berkat ini Anda bisa menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu ponsel saja.

Baca Juga  Worm Zone Mod Apk Kebal dan Unlimited Money

4. Sembunyikan centang

Fitur yang paling diinginkan dari GB Whatsapp APK adalah mencentang obrolan tersembunyi. Anda dapat menyembunyikan tanda centang pada pesan Anda, apakah itu tanda centang ganda biru (baca) atau centang ganda (terkirim) yang muncul di kontak Anda.

5. Kirim banyak gambar

WhatsApp pada dasarnya menerapkan mekanismenya sedemikian rupa sehingga hanya 10 gambar yang dapat dikirim secara optimal. Tetapi dengan APK GBWhatsApp Anda dapat mengirim gambar secara massal atau lebih dari 10 sekaligus.

6. Status video panjang

Salah satu fitur paling populer di GBWhatsApp adalah kemampuan untuk membuat status video berdurasi panjang. Anda hanya dapat memposting status video 30 detik di WA asli, tetapi untuk APK GB WhatsApp, Anda dapat mengunggah video hingga 7 menit.

7. Jadwalkan pesan otomatis

Selain kemampuan mengirim pesan secara otomatis, GB WA dapat mengirim pesan secara otomatis dengan mengontrolnya sesuai program. Fitur ini sangat efisien jika Anda hanya ingin mengirim obrolan saat Anda membutuhkannya.

Memasang GB WhatsApp di HP Android sebenarnya cukup mudah karena seperti memasang apk pada umumnya. Namun, karena GB WA Apk ini bukan dari Google Play Store, ada beberapa cara untuk menerapkannya.

Beberapa situs terkait lainnya:

Kesimpulan

Memperbarui GB WhatsApp sebenarnya cukup sederhana. Anda dapat memperbaruinya dari menu pengaturan Apk atau mengunduh ulang GB WA di artikel ini.

Demikian penjelasan singkat tentang GB WhatsApp atau GB WA Apk mulai dari fitur-fiturnya, link download dan diakhiri dengan cara install yang benar di hp android agar tidak terkunci. Selamat berlatih!