Minimum Saldo BCA

Minimum Saldo BCA, yang dapat ditahan dan disetor

Posted on

Minimum Saldo BCA Bank Central Asia (BCA) menawarkan berbagai jenis tabungan yang dapat dipilih nasabah sesuai dengan kebutuhannya. Setiap tabungan tentunya memiliki syarat yang berbeda-beda. Peraturan tersebut meliputi jenis kartu ATM, limit, jumlah setoran awal dan saldo minimum.

Nasabah yang ingin membuka rekening tabungan BCA harus mengetahui saldo minimum untuk bentuk tabungan yang mereka pilih. Berikut adalah jenis-jenis tabungan BCA dan saldo minimal tabungan tersebut.

Minimum Saldo BCA

1. Minimum Saldo Tahapan BCA

Tahapan BCA merupakan tabungan BCA favorit masyarakat. Tahapan BCA menawarkan kartu ATM yang juga dapat digunakan sebagai kartu debit bagi nasabah.

Ada 3 jenis kartu ATM yang dapat dipilih nasabah sesuai dengan kebutuhannya, yaitu Passport Silver, Passport Gold, dan Passport Platinum. Setiap jenis kartu ATM memiliki limit yang berbeda-beda. Namun saldo minimal yang dikenakan pada kartu ATM tersebut sama, yaitu Rp 50.000.

2.  Minimum Saldo Tahapan Xpresi

Tahapan Xpresi juga merupakan tabungan BCA yang banyak diminati masyarakat, terutama di kalangan generasi muda. Keunggulan Tahapan Xpresi adalah nasabah dapat memilih salah satu desain yang tersedia dari lebih dari 50 desain kartu ATM. Saldo minimal di tabungan ini hanya Rp 10.000.

 

3. Fase berjangka

Tahapan Kontrak Berjangka ditujukan kepada nasabah perorangan yang ingin menabung secara berkala dengan jumlah setoran dan jangka waktu yang dapat ditentukan oleh nasabah.

Selain itu, nasabah tabungan Tahapan Berjangka mendapatkan asuransi jiwa dan bebas memilih jenis kartu ATM atau paspor. Saldo minimum yang tercermin dalam tabungan ini adalah Rp 50.000.

Baca Juga  Website Adalah

4. Tingkat emas

Stages Gold adalah rekening tabungan BCA yang ditujukan bagi para pebisnis dan bertujuan untuk memberikan kemudahan bertransaksi 24/7 bagi nasabahnya. Saldo minimum yang tercermin dalam tabungan ini adalah Rp 50.000.

5. Tabungan Saya

TabunganKu merupakan tabungan BCA yang diminati banyak orang karena setoran awal yang sangat kecil dan tidak ada biaya pengelolaan bulanan. Saldo minimal di rekening TabunganKu saya adalah Rp 20.000 saja.

6. Minimum Saldo Tabungan Pelajar BCA (SimPel)

Tabungan Simpanan Pelajar dirancang untuk pelajar Indonesia yang ingin aktif menabung dan mempraktekkan pengelolaan keuangan. Saldo minimal di tabungan SimPel sangat rendah yaitu hanya Rp 5.000.

7. Minimum Saldo Tappres BCA

Taprres BCA adalah Rekening Tabungan BCA yang memuat ketentuan mengenai saldo maksimum dibandingkan dengan Tabungan BCA lainnya. Tapres BCA sangat cocok untuk pengusaha. Saldo minimal di Tapres BCA adalah Rp 5.000.000.

Dengan semua jenis tabungan ini, ketika saldo mencapai jumlah minimum, uang dikreditkan ke rekening dan tidak dapat ditarik. Sisanya akan tetap dipotong dan didenda. Jika dibiarkan terlalu lama, akun akan mati atau tidak aktif.

BACA JUGA: Saldo Minimal BRI

Demikian penjelasan mengenai saldo minimum BCA. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi para pembaca TutorBisnis.com.