Twitter 16 Aisyah

by -2 views
Lakukan ruqyah pada Aisyah

Twitter 16 Aisyah – Berikut penjelasan dari Twitter 16 Aisyah, simak ulasan lengkapnya di bawah ini hingga siap.

Dunia Twitter baru-baru ini dihebohkan dengan kisah ironis Aisyah, seorang gadis mumi di Temanggung. Kata kunci Aisyah pun menjadi viral pada Selasa, 18 Mei 2021.

Twitter 16 Aisyah

Sejauh ini sudah ada puluhan ribu tweet tentang kisah ironis Aisyah. Banyak netizen yang miris dan sedih dengan kisah seorang gadis cilik yang ditemukan nyaris seperti mumi di Dusun Bajen, Kabupaten Temanggung beberapa waktu lalu.

Aisyah dikatakan telah dibunuh oleh orang tuanya dengan menenggelamkannya di bak sampai kematiannya. Hal ini terjadi setelah Aisyah menjadi Diruqyah karena Aisyah dianggap nakal dan terobsesi dengan Genderuwo.

Ruqyah di Aisyah

Pertama, kedua orang tua menanyakan kepada 2 dukun yang merupakan tetangga Meruqyah Aisyah. Kedua dukun itu mengungkapkan bahwa Aisyah nakal dan merepotkan karena dirasuki Gendruwo. Untuk ini, mereka merekomendasikan orang tua Aisyah untuk menenggelamkannya di bak mandi sampai dia meninggal.

Kedua dukun itu kemudian menempatkan Aisyah di kamarnya. Mereka menghindar saat Aisyah terbangun lagi. Tapi setelah empat bulan yang panjang, Aisha tidak bangun.

Penemuan jasad Aisyah

Penemuan jasad Aisyah

Tubuh manis Aisyah yang tak berdaya ini pertama kali ditemui Budhenya (bibi) yang sedang berkunjung ke rumah orang tuanya dengan maksud menjenguk Aisyah yang dikabarkan sedang sakit.

Awalnya, Budhe menghubungi kakek Aisyah dan meminta kehadiran Aisyah. Kakek itu mengatakan bahwa Aisyah tidak menjenguknya selama empat bulan karena sakit.

Dari sana, kakek Budhe dan Aisyah langsung datang ke rumah Aisyah. Mereka merasakan tubuh Aisyah di-eutanasia hampir seperti mumi di sebuah ruangan. Kedua orang tua Aisyah mengakui bahwa Aisyah adalah Dirukyah dan akan segera bangun.

Baca Juga  Kegunaan Koin Shopee Yang Wajib Kamu Tahu

Budhe Aisyah juga segera melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa Bejen jika ditemukan jenazah di desa Paponan, Kec. Bejen, Kabupaten Temanggung. Dari situ, kepala desa langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang bertanggung jawab.

Video Terkait Lainnya:

Kesimpulan

Inilah kisah tragis Aisyah, gadis berusia 7 tahun yang ditemukan tewas dalam keadaan hampir menjadi mumi di Temanggung. Kisah tragis Aisyah sempat menjadi trending topic di Twitter.